kursi kobra emas
kursi kobra emas

Kursi cobra berbahan baku kayu mahogany , kursi kobra didisain menggunakan kayu mahogany , bahan finishing emas sehingga kursi kobra warna emas ini nampak cerah dan bagus Kursi cobra produk toko mebel furniture indonesia nyaman nampak elegan. kursi kobra di produksi oleh toko mebel furniture indonesia , selain mebel mahogany toko mebel furniture indonesia memproduksi mebel jati , dan kualitas toko mebel furniture indonesia tidak hanya bagus tetapi harga relatif murah , toko mebel furniture indonesia adalah sahabat furniture yang bisa mendesain segala jenis furniture untuk anda , untuk melihat lebih banyak produk toko mebel furniture indonesia anda bisa lihat di website tokofurnituremebelindonesia.wordpress.com
SPEFIKASI PRODUK KURSI KOBRA :
Panjang     : tergantung ruang anda
Lebar         : tergantung ruang anda
Tinggi     : tergantung ruang anda

Proses amplasan : amplasan sampai 5 kali bahkan lebih , sehingga hasilnya lebih halus.
Proses finishing   warna emas : untuk dasaran kami beri dasaran sampai 3 kali atau lebih bahkan tergantung cuaca atau tergantung kayu sehingga getah kayu bisa tertutup.
Proses finishing   warna emas: sending kami semprot lebih tebal biar hasil lebih halus, sehingga menghasilkan warna lebih bagus .
Warna finishing    : sesuai selera konsumen ( pemesan )
Bahan finishing      : semua bahan untuk finishing furniture , kami menggunakan melamin NC .

Informasi pemesanan silahkan hubungi Contak Online yang sudah tertera di website
tokofurnituremebelindonesia.wordpress.com
Terimakasih atas kunjungan anda dan terimakasih atas pembelian produk furniture kami. Dan terimakasih juga sudah  bekerja sama dengan kami.

Selamat berbelanja di toko kami sekaligus kami supplier furniture jepara sekaligus furniture indonesia.